PORTAL PPID

Balai Pengujian Standar Instrumen Lingkungan Pertanian

PPID Utama

Seminar Hasil Magang: Pengembangan Kompetensi Mahasiswa di Bidang Pertanian




 Pati, 20 September- BSIP Lingkungan Pertanian kembali mengadakan seminar hasil magang. Dua mahasiswa universitas Brawijaya memaparkan hasil kegiatan magang di BSIP Lingtan.

Fazriardita Ramadhanti memaparkan hasil magangnya yang berjudul Utilization of Corncob Biochar Waste on C-Organik, Soil pH and Growth of Water Spinach (Ipomoea Aquatica) at IP2SIP Indonesian Agricultural Environment Instrument Standard Testing Institute (IAESTI) Pati dan Fairuz Dhiya'ul Hakiki dengan judul Measurement of N2O Emissions in Existing Tomato (Solanum Lycopersicum) Cultivating in The Greenhouse Indonesian Agricultural Environment Instrument Standard Testing Institute (IAESTI) Pati District Central Java.

Seminar ini berlangsung di Ruang Rapat PPID BSIP Lingkungan Pertanian. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya BSIP Lingtan untuk mendorong pengembangan kompetensi mahasiswa di bidang pertanian.
Melalui seminar ini, BSIP Lingkungan Pertanian memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk berbagi hasil magang dan mendapatkan masukan konstruktif dari para pendamping maupun para audien.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga bagi para mahasiswa dalam mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka selama menjalani magang di BSIP Lingkungan Pertanian.

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Raya Jakenan-Jaken Km.05 Jakenan, Pati, Jawa Tengah 59182

Hubungi:

HP & WA: 082136065354
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset