Capaian IKM BSIP Lingtan Periode Juli 2024
Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang merupakan salah satu tuntutan dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi di lingkungan instansi pemerintah, BSIP Lingtan secara rutin melakukan survey untuk melihat aspek kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan. Survey dilakukan pada 63 responden dari berbagai latar belakang Pendidikan pada periode 1 – 31 Juli 2024 dan memperoleh nilai 91,93.
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan salah satu tolok ukur untuk menggambarkan persepsi penerima pelayanan publik terhadapap pelayanan publik yang diselenggarakan oleh pemberi pelayanan publik. Melalui hasil survey ini, diharapkan dapat menjadi motivasi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik dalam mewujudkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan yang baik (good governance) dan meningkatkan akuntabilitas serta kepercayaan kepada BSIP Lingtan di masa yang akan datang.