PORTAL PPID

Balai Pengujian Standar Instrumen Lingkungan Pertanian

PPID Utama

OUTBOUND TINGKATKAN MOTIVASI DWP BPSI LINGTAN




 Sabtu (13/7), DWP BSIP Lingtan mengadakan kegiatan Outbound di daerah Kemuning, Kab. Karanganyar. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain Offroad, river tubing, permainan balon berjalan, makan bersama, dan diakhiri dengan sholat bersama di Masjid Raya Syeikh Zayed Solo.

 
Ibu Ketua DWP BPSI Lingtan Ny. Sri Hartati Agus Hasbianto mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu pengurus yang telah menyiapkan kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan dengan lancar, dan terima kasih juga untuk Ibu-ibu anggota yang dengan senang hati telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan outbound tersebut. Tujuan dari kegiatan outbound adalah untuk mempererat keakraban antar anggota. Terdapat 31 peserta yang terdiri dari anggota dharma wanita murni (istri karyawan) dan karyawati di BSIP Lingtan.
 
Ibu Ketua juga menyampaikan sebuah filosofi pada permainan balon berjalan, bahwa ketika kita bersatu, kompak, dan harmonis saat berjalan membawa balon namun tetap sesuai dengan aturan permainan, maka kita akan mencapai garis finish sesuai harapan dan memenangkan permainan tersebut. Begitu juga dengan organisasi Dharma Wanita, jika kita kompak selalu maka visi, misi, dan tujuan dari organisasi Dharma Wanita Persatuan juga akan tercapai yaitu menjadi organisasi yang kokoh, bersatu, dan mandiri.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Raya Jakenan-Jaken Km.05 Jakenan, Pati, Jawa Tengah 59182

Hubungi:

HP & WA: 082136065354
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset