PORTAL PPID

Balai Pengujian Standar Instrumen Lingkungan Pertanian

PPID Utama

Pelaksanaan Apel Pagi




Senin (19/2), pukul 07.30 WIB di Halaman Gedung Utama, BPSI Lingkungan Pertanian mengadakan kegiatan rutin Apel pagi. Pembina Apel Pagi Plt. Ka Subbag TU Bapak M. Latif Habibi, S.E menyampaikan arahan tentang 1) Bekerja ikhlas, 2) Disiplin dalam pengisian SKP baik dalam mengunggah eviden juga dalam mengajukan perizinan, 3) Informasi perubahan jadwal pelaksanaan Uji Kompetensi Analis Standardisasi yang semula dijawadkan Bulan Februari 2024 diundur menjadi Bulan April 2024, 4) Penambahan pegawai baru dari Balai Karantina Pertanian atas nama Bapak Marta Sumarno, A.Md, Ibu Sri Lestari, A.Md, dan Bapak Guntur Shahid, A.Md.

Dengan diadakannya kegiatan Apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin, diharapkan dapat menjadi sarana manajemen balai untuk menyampaikan agenda-agenda yang telah dan akan dilaksanakan oleh Balai serta menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi antar pegawai.

Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak/Ibu pegawai baru. Selamat bergabung dengan BSIP Lingkungan Pertanian. Sukses selalu!

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Raya Jakenan-Jaken Km.05 Jakenan, Pati, Jawa Tengah 59182

Hubungi:

HP & WA: 082136065354
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset