PORTAL PPID

Balai Pengujian Standar Instrumen Lingkungan Pertanian

PPID Utama

Koordinasi Tim Pengelola Website, IT, dan PPID BSIP Lingkungan untuk Peningkatan Layanan Terpadu




Pati, 11 Januari 2024 - Hari ini, tim pengelola website, IT, dan PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) BSIP Lingkungan mengawali tahun 2024 dengan melakukan pertemuan koordinasi strategis di Ruang Pertemuan Agrostandar BSIP Lingkungan. Pertemuan tersebut membahas isu-isu mendesak terkait dengan pengelolaan IT di BSIP Lingkungan, yang mencakup layanan pengujian dan diseminasi dengan output berupa aplikasi layanan terpadu.

Koordinasi tim ini bertujuan untuk menciptakan platform yang mempermudah akses dan pemanfaatan layanan bagi para pengguna, termasuk para pelaku industri pertanian, akademisi, dan masyarakat umum. Aplikasi ini diharapkan dapat memberikan solusi terpadu untuk kebutuhan pengujian dan layanan lainnya yang disediakan oleh BSIP Lingkungan.

Pertemuan koordinasi ini merupakan langkah awal dari serangkaian upaya yang akan dilakukan oleh tim pengelola website, IT, dan PPID BSIP Lingkungan untuk memperkuat infrastruktur teknologi informasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Rencananya, hasil-hasil dari pertemuan ini akan segera diimplementasikan dalam waktu dekat, sehingga manfaatnya dapat segera dirasakan oleh semua pihak yang berinteraksi dengan layanan BSIP Lingkungan.

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Raya Jakenan-Jaken Km.05 Jakenan, Pati, Jawa Tengah 59182

Hubungi:

HP & WA: 082136065354
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset